0
 
Review Me now Foundation 4 colours - Aku lagi belajar countoring dan cari-cari di OL Shop, aku menemukan Me now foundation ini. Aku lupa harganya sekitar Rp. 35.000,00. Penasaran karna sering liat teknik contour di instagram akhirnya aku coba praktekin pake me now ini sekaligus aku review. Ini produk ke dua aku dari brand Me Now yang aku punya setelah Me Now Kiss Proof.
Ini Tampilan depan dan belakangnya, keliatan banget yang putih sering dipake hehehe. AKu beli yang no 2 kalo ga salah ada 4 nomer.

Foundation ini terdiri dari 4 warna, yang putih itu aku biasa gunakan untuk highlight, kemudian ada yang warna agak pink, coklat muda, dan coklat tua. Seringnya sih aku cuman pake 2 warna coklat tua sama putih.
Tapi kalo disini aku coba ngikutin gambar yang dari me now nya, yang pink itu ditaro di jidat, pipi, dagu.
Maaf ya kalo mukanya begini banget hehehe.

Setelah aku oles semua dengan kuas, aku coba blend dengan beauty blender. Ini hasil sebelum dan sesudahnya.

 

Coba kalian amati perbedaannya setelah menggunakan contour. Yang paling jelas keliatan itu hidungkan? jadi keliatan lebih mancung hehehe.
Aku coba finishing semua make up aku ya biar ga keliatan bulet banget hehehe.
Selesai sudah

Kelebihan
+ mudah di aplikasikan
+ mudah di dapat
+ lumayan tahan lama
+ lengkap
+ kalo udah cuci muka tinggal dibedakin lagi
+ no comedogenic

Kekurangan
+ Agak lengket lama kelamaan
+ Gak terlalu mencover jadi harus pake agak banyak
+ Kalo buat nutup alis yang berantakan itu cepet ilang jadi keliatan lagi.
+ Tutup beningnya mudah lepas.






Repurchase
Maybe yes

Thanks 4 visit my blog :)

Post a Comment

 
Top