0

Review Lipstik Just miss - Lipstik Just Miss sekarang udah banyak yang review dan membuktikan bahwa lipstik ini aman karena udah tertera di BPOM. Aku tertarik sama lipstik ini dari dulu cuman salah warna yang J-14 itu warnanya coklat ke orange an. Pas baca-baca banyak beauty blogger yang ngereview lipstik ini.
Salah satunya aku nge fans banget sama ka Suhaylah Salim. Lipstik Just Miss ini banyak banget warnanya. Kalian mau pesen pun mereka udah ada website resminya https://www.justmisscosmetics.com dan IG nya.
@justmiss_id.
Kali ini aku mau review lipstik Justmiss yang gold kebetulan yang ada cuman yang jenis ini hiks. Setelah aku perhatikan dan baca-baca kayanya warna dari lipstik just miss putar dan serut ini sama nomer sama warnanya, cuman beda model aja.
Nah yang aku pilih ini No J-17 ddan J-39
Aku swatch di tangan
foto bibir aku sebelum dan sesudah



J-39 dibibirku jatuhnya warna bibir kaya ga pake lipstik dan dia mengcover seluruh bibir hitam loh.J-17 warnanya mirip wardah long lasting no 3 aku pernah review disini.

Kelebihan
+ pilihan warna banyak banget
+ hasil akhir matte
+ nutupin warna bibir dengan sempurna
+ ketahanan cukup lama lah 3-4 jam kalau ngga di pake makan dan minum
+ harga murah banget dengan kualitas yang affordable cuman 12 ribu aja

Kekurangan
+ Lisptik just miss yang gold ini gampang patah atau copot dari pangkalnya, gue saranin beli yang bentuknya pensil aja deh yang diraut

itu ajasih
Repurchase
Of course suka bangetlah cakep

Thanks 4 visit my blog

Post a Comment

 
Top