0
Review lipstik Red A - Heyy! aku lagi nyari lipstik warna natural. Aku bertanya pada kakakku merk lipstik buat pemula kaya aku ini hehehe.
Aku menemukan lipstik Red A ini di Borma dengan harga Rp. 11.000 rupiah aja.Red A ini salah satu brand lokal, yang disesuaikan dengan kebutuhan remaja. Bibir atasku berwarna lebih gelap dari bibir bawah. Aku langsung aja review produk ini ya
Aku minta sama BA nya warna natural so dia ngasih no 609.
Ini swatch nya di tangan
warnanya lebih ke Nude

Ini tampilan sebelum dan sesudah aku mengaplikasikannya di bibir
Finish look ! Taraaaam

Well menurut aku nih!
1. Harganya bersahabat
2. Cocok buat remaja karna ga bikin kering bibir
3. Warnanya natural cocok buat pergi kuliah sama kamu yang suka warna natural
4. Ringan di bibir
5. Lumayan mengcover bibir gelap
Nah selain itu,
1. Harus sering touch up karena 1-2 jam lipstik udah ilang
2. Kalau di pakai makan dan minum pasti ilang dan nempel
3. Warnanya terlihat glosy berkilau tapi gpp tergantung selera

Walaupun gitu Kamu bisa beli beragam warna karna pilihannya banyak, jangan lupa kamu harus selalu sedia  di kantong plus kaca hehe
Aku suka sama lipstik ini hanya kita harus sering touch up dan ga nyaman kalo makan dan minum itu nempel di gelas, but its ok tetep Nice dengan harga yang bersahabat, banyak warna udah pasti aman.

Semoga bermanfaat. Lihat juga review Me Now Kiss Proof.
Selain Red A aku menemukan lagi lipstik warna natural yang cakep coba lihat disini 
Thanks 4 visit my blog :) 

Post a Comment

 
Top