1

Review Eyeliner Candy - Kali ini aku mau review eyeliner Candy yang aku beli di toko kosmetik harganya lumayan murah Rp. 15.000 aja. Aku biasanya pake eyeliner boneka yanquina tapi berhubung adanya si candy jadi beli ini deh. Dulu aku inget-inget ternyata pernah beli sekitar taun 2012 harganya masih Rp. 10.000.
Ok langsung aja ini penampilan dari eyeliner candy tampak depan dan belakang.

Bentuk kuasnya aku suka pas banget dimata mau kita apply gaya apapun bisa mudah. :p

Aku swatch di tanganku.




Hitam pekat dan aku tekan ga berbekas di tangan.
Aku coba banjur eh siram pake air hehehe
 
awalnya dia stay tapi lama-lama warnanya pudar dan saat aku tekan sedikitlangsung nempel dan terhapus.
jadi serbuk-serbuk gitu.

Nah pas aku coba wudhu juga hilang sebagian si eyeliner candy ini, ga waterprooof tapi dia ga luber.
ada kan yang dia luber kemana-mana iuuh ribet bersihinnya berabe kalo kita kena hujan hahaha
Aku suka sih dengan eyeliner candy ini kalopun dia terhapus gak sampe luber dan mudah kita bersihin puing-puing sisa kehidupannya hehehe.

Kelebihan
+ murah
+ Hitamnya cakep
+ ga luber
+ kuasnya nyaman

Kekurangan
+ ga waterproof

Repurchase
Maybe yes jadi pilihan ke 2 hehehe

                                                                  Thanks 4 visit my blog

Post a Comment

  1. Aku suka banget sama eyeliner candy. Selain harganya murah warnanya hitam pekat.bagus banget pas kita eplay di mata....
    .Ow iya
    Produk ini ngeluarin yang seperti Spidol gak...

    ReplyDelete

 
Top