0

Review pensil alis - aku akan mereview pensil alis yang aku beli udah lama sih jadi packagingnya juga ga baru hehe. Pensil alis yang pertama ini ada davis yang 2 in 1 belakangnya eyeliner hitam, kemudian yang kedua ada pensil alis mukka. Aku beli di toko kosmetik juga.
Ini dia penampilan mereka.
Atas Davis Bawah Mukka
aku swatch ditangan

aku coba siram pake air
tidak berubah



Aku tekan dan gosok di tangan juga tidak hilang. wow
Kalo pensil alis mukka ini agak menggumpal-gumpal dan warnanya coklat tua ga ada hint merahnya. Pensil alis davis ini lebih mudah aku applydan enak banget ga terlalu empuk dan keras warnanya coklat ada hint merahnya, dan sebelahnya itu eyeliner pensil warna hitam untuk garis mata bawah.

Foto ini aku ambil di waktu-waktu yang berbeda. alis aku memang udah tebel hehehe.

Karna aku berkerudung sebenernya bebas aja mau warna apa pensil alisnya. Tapi aku suka yang lebih natural jadi aku suka menggabungkan ke dua warnanya.
Ini dia

Ini tanpa cukur alis ya pas aku mau ke undangan.
Wajahku ini jadi keliatan lebih dewasa salah satunya karena alis rapi dan tipis. Alis kita bener-bener menjadi bingkai wajah. Jadi ketika alis kita keliat rapi wajah kita keliatan lebih dewasa.
Kelebihan
+ murah davis 8000 ada serutan dan sikat juga, mukka 5000
+ waterproof
+ davis lebih mudah di aplikasikan

Kekurangan
+ pensil alis mukka telalu lembek dan menggumpal jadi harus pelan
+ davis ada hint merahnya

Repurchase
may be


Thanks 4 visit my blog

Post a Comment

 
Top