0
Lipstik Wardah Long Lasting No. 3 - Nyari lipstik sering salah warna hasilnya malah bikin wajah tambah pucat, aku pernah punya yang warna nude.
Beli lipstik red A itu pun warnanya dipilihin sama BA nya yang warna natural, aku pernah review disini. Akhirnya aku menemukan tambatan hati saat ulang tahunku.
Pas jalan-jalan ke BIP kakak beliin aku lipstik wardah yang long lasting katanya tahan lama karena jenisnya matte. Bingung pilih warna yang cocok jadinya minta tolong BA.
Aku minta warna yang ga terlalu ngejreng dan ga terlalu merah, diberilah No.3 simply brown. 
Saat aku coba ternyata cocok. Ini adalah tampilan luar dari lipstik wardah long lasting


Ini swatchnya di tanganku

aku aplikasikan di bibir

Bibir atasku hitam tapi lipstik ini bisa mengcover semua bibir hitamku. Kalo ga makan dan minum, ketahannya atara 3-4 jam. 
Kadang Kalo lagi banyak kegiatan dan ingin lipstikku tetap awet aku coba kombinasikan dengan Me Now Kiss proof No. 9, aku pernah review tentang lipstik ini disini.
Ini tampilannya saat aku kombine


Warnanya lebih keluar, lebih cakep, saat aku cium ke tangan ga meninggalkan bekas. Saat makan dan minumpun tetep awet dan ga berbekas di gelas. Bisa tahan sampe 8 jam.
Kita bandingkan

Lipstik wardah ini adalah lipstik wajib buatku, setiap habis selalu beli warna ini.

Kelebihan
+ Warnanya bikin wajah cerah dan ga ngejreng
+ lumayan tahan lama kalo di kombin sama MN.Kiss proof
+ Bentuknya slim mudah diselipkan dan di bawa kemana-mana
+ Murah untuk lipstik matte dengan harga 50 ribu

Kekurangan
+ Mudah patah atau lepas dari pangkalnya padahal masih baru
+ Teksturnya berubah-ubah, aku inget pas awal itu matte banget dan lebih tahan lama dengan tulisan hitam kertas putih di ujung lipstiknya, sedangkan
kesini-sini teksturnya creamy dan lebih ga awet walaupun tetep matte tapi ga terlalu tahan lama di ujung lipstiknya tulisan putih kertas merah.

Repurchase
Yes, ini lipstik andalan dan wajib buat aku, walaupun teksturnya berbeda-beda aku tetep suka

Semoga bermanfaat bagi yang lagi galau nyari warna lipstik yang cocok dan yang ga terlalu suka warna jreng.

Thanks for visit my blog

Post a Comment

 
Top