0
Hai! Selamat datang d blog ku.
Udah lama banget ga nulis d blog ini.
Ngomongin berat badan lagi. Stlah menikah ini aku kurang menjaga berat badan.
Berat badanku naik lagi dari 52 jadi 57 kilo.
G enak banget ya perut sesek. Celana stuck di paha.
Dan yang paling bikin ga enak itu pas d bilang. Kamu hamil?? 😑😑😑😑
Ga satu orang lagi yang bilang.
Akhirnya demi kesehatan dan keindahan. Aku mau coba cari cara diet lagi.
Kali ini mau coba  ASH Juice (Juice nya Ashanty).
Maaf ya lupa foto waktu pertama beli. Aku beli ASH JUICE dan Lemon nya.
Ini fotonya udah ku minum habis. Hehehe

Bisa kalian baca sendiri disitu kandungan ASH Juice dan fungsinya. Ini ASH Lemon.

ok kita ke review ya. Jadi aku minum ASH Juice ini dari tanggal 5 Januari sampai 17 Januari. 1 botol ini habis sekitar 12 hari. Aku minum 2 sendok setiap pagi sebelum makan dan 2 sendok malam sebelum makan malam. Kalau ASH lemonnya 2 sndok d tambah air hangat.
1. Untuk rasanya enak dan seger.
2. Berat badanku turun 1 kilo dari 58 ke 57.
Selama aku minum ASH juice ini aku juga ga makan nasi lagi, nasi aku ganti dengan oats, makan teratur dan sesekali olahraga. 
Aku sih berharap bisa nurunin lebih BB ku dngn ASH juice. Kalau untukku mungkin kurang efektif buat nurunin BB tapi aku malah menemukan jus ini adalah minuman kesehatan. Jadi sempet radang lagi tenggorokan dan aku minum ASH jus dan lemon radangku sembuh dan kerasa waktu minum, tenggorokan terasa enak.
Kesimpulanku. 
Ini minuman kesehatan. Kalau buat turunin BBku kayanya kurang efektif. Atau entah metabolisme ku yg kurang baik. Oh ya waktu awal minum entah ini efeknya atau bukan aku sempet anyang anyangan lumayan sakit 2 hari. Terus aku mmperbanyak minum air putih. 
Sekian reviewku smoga bermanfaat.
Untuk harga bisa cek sendiri di online shop

Post a Comment

 
Top