0
Review Mascara Relian - Aku akan mereview maskara yang aku beli di OL Shop. Sebelumnya aku baca-baca review-review di blog. Aku tertarik dengan mascara ini karena kemasannya unik dan katanya bisa beneran bikin bulu mata tambah panjang. Harganya standar Rp. 35.000.
Ini tampilan mascara yang menurutku unik

1 paket terdiri dari dua botol. 1 botol mascara cair untuk menebalkan da memanjangkan bulu mata dan 1 botol fiber.

1. Mascara Cair

2. Serat Fiber

Nah fiber ini gunanya untuk menebalkan dan lebih memparpanjang bulu mata.Cara pakainya kamu pake mascara cair dulu terus fiber, kalo kamu belum puas atau kurang panjang ulangi langkah tadi.
Ini aku cuman pake sekali oles aja. Lumayan kan cakep

Perbedaan mata yang pake relian mascara dan yang engga pake
Aku suka banget puas juga dengan hasilnya, selain unik dia juga waterproof banget kalo di pake wudhu ga meluber tetep cakep.
Tapi biasanya aku cuman pake yang cairnya aja. Pernah aku pake fiber pas ke ondanga pake motor, nah fiber yang ga nempel karena keanginan jadinya muruluk (apa ya bahasa Indonesianya?)
Fibernya jadi agak berantakan sedikit ke pipi dan mata, tapi tinggal di bersihin pake tisu.

Kelebihan
+ waterproof
+ bikin bulu mata tambah panjang
+ isinya banyak
+ kemasannya unik
+ Kelentikan, ketebelan, bisa disesuaikan

Kekurangan
+ fibernya suka ga nempel (mungkin akunya yang kurang bener makenya)

Kalo keseluruhan sih produk ini oke banget

Repurchase
Maybe Yes

Pengen nyobain juga sih mascara merk lain hehehe

Thans 4 visit my blog :)

Post a Comment

 
Top