3
Membersihkan komedo dengan putih telur – Hidung yang dihinggapi komedo sungguh tidak indah dan mengurangi rasa kepercayaan diri. Begitu pula yang terjadi pada hidungku hehehe, memiliki hidung mancung dengan pori-pori besar sungguh tempat yang strategis untuk komedo bersarang. Hampir semua keluargaku bermasalah dengan komedo pada hidung. Dulu zaman SMA aku tidak begitu peduli sampai temanku mengingatkanku karena dia sudah gatal melihat komedo pada hidungku yang sudah bertumpuk iuuuuh jorok gue. Aku mulai mencari cara untuk merawat hidungku yang cantik ini J .

Beberapa cara menghilangkan komedo yang pernah aku lakukan diantaranya dengan menggunakan clean & clear untuk komedo, biore pore pack, sampai membersihkannya dengan manual menggunakan alat mengeluarkan komedo. Dari beberapa cara tersebut aku merasa kurang puas karena hasil tidak terlalu kelihatan, biaya yang dikeluarkan pun lumayan, ya cukup sakit kalau pake alat.

Aku mencari di google dan aku mencoba cara membersihkan komedo dengan putih telur. Alat yang digunakan hanya dengan tisu atau kapas dan sedikit putih telur. Begini caranya.

  1. Ambil sedikit putih telur, kemudian oleskan pada hidung
  2. Letakkan tisu pada hidung sampai putih telur menyerap pada tisu
33. Tunggulah hingga kering
44. Lepaskan, dan bisa kalian lihat hasilnya pada tisu, gunakan senter kalau ingin melihat dengan jelas


Menurutku ini cara yang mudah dan murah. Lumayan sih kalau menurutku, memang komedo yang terangkat adalah komedo yang berukuran kecil tetapi komedo yang besar naik ke permukaan sehingga dengan mudah aku tinggal memijat-mijat hidungku dan komedo pun berjatuhan.


Semoga bermanfaat, selamat mencoba


Post a Comment

  1. Mau nyoba ah....tapi Cara mencet komedo yg besarnya pake apa? Susah n sakit

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya komedo yg gede ikut naik cmn emg g dpt pke tisu. klo udh naik tinggal d usap2 aja. bisa aj pke alat cmn sakit. coba aj rutin mdh2n bs brsih

      Delete

 
Top