0
Review lipstik Me Now Kiss proof -  Nomor 9, 14, dan 16
Sekarang aku akan review Me Now Kiss Proof soft lipstick berdasarkan pencarianku di internet. Lipstik ini lagi rame banget di bahas sama beauty blogger lokal maupun luar negri. Yap seperti namanya lipstik ini ga mudah luntur.

Aku memang mencari lipstik yang ga nempel di gelas, ga mudah ilang setelah makan, ga meninggalkan bekas kalau kita tempelkan bibir kita di tangan, tahan lama biar ga sering oles dan aku menemukan lipstik ini. Harganya bisa kalian search di online shop.

Me Now Kiss Proof no 9 ini aku coba pas lagi test make up

Ini penampakan lipstik no 14

Me now kiss proof no 16


Cakep kan warnanya?
Aku sering pake yang no 9 buat dasar bibir biar mengcover warna bibir yang gelap dan aku combine dengan warna lain.

Kelebihan
1. Tahan lama
2. Ga nempel di gelas
3. Pilihan warna banyak
4. Ga mudah ilang setelah makan

Kekurangan
1. Kering banget dibibir, kalau ga pake lip balm bibir kia bisa pecah-pecah

Kalau kita pake lipbalm harus 2 kali oles baru warna keluar. Sebenernya menurutku warnanya lebih bagus kalau kita ga pake lipbalm. Tapi bikin bibir kering
Repurchase
Maybe yes

Jangan lupa kalau kita beli lipstik ini beli juga rautannya
Semoga bisa membantu yang masih galau :)

Post a Comment

 
Top