0

Review Cameleon 2 in 1 Mascara Eyeliner - Hari ini aku mau review produk cameleon. Aku udah beli ini cukup lama jadi maaf ya bungkusnya udah ga ada hehehe. Aku beli di toko kosmetik harganya Rp. 25.000, bungkusnya itu warna biru. Ini tampilan depan belakangnya, sisi kanan itu ada eyeliner waterproof dan sisi kiri ada mascara.Di belakang ada tulisan daftar POM dan PT yang memproduksinya. Jadi ini produk lokal.

Kuas eyelinernya lumayan tipis dan mascara nya juga seperti pada umumnya.


Aku oles di tangan
Lumayan lama keringnya si eyeliner ini kurang lebih 2 menit, aku udah mondar mandir hehehe.


AKu coba siram dengan air ga luntur.


Tapi pas aku sentuh pake jari itu meleber terhapus juga dan meninggalkan stain hitam.

aku coba apply dimataku

Taram




Nah pas aku coba cuci muka dia meleber dan aku sentuh pake tisu tambah meleber.


Kelebihan
+ Harganya murah
+ Kuasnya nyaman
+ 2 in 1 jadi hemat tempat

Kekurangan
+ Ga waterproof
+ Meleber dan ninggalin stain

ya dengan harga segitu lumayanlah ya kan? dapet yang 2 in 1 hehehe. Paling aku pake kalo dalam keadaan darurat.

Repurchase
maybe no

Thanks 4 visit my blog

Post a Comment

 
Top