0
Review pensil alis maybeline fashionbrow - Setelah sekian lama pencarian akhirnya aku jatuh hati sama pensil alisnya maybelline. Dari dulu aku teh pengen banget pensil alis yang natural sesuai warna rambut alis. Aku googling-googling nyari pensil alis, eyebrow powder warna grey, eyebrow pen juga, dan akhirnya yang paling mudah aku dapet adalah pensil alisnya maybelline.
Pensil alisnya maybelline ini dinamai fashionbrow pencil. warnanya ada dua coklat sama abu-abu. Pastinya aku pilih abu-abu bahagia banget deh.
Aku udah incer pensil alis ini apalagi tau lagi diskon 30% minimal pembelian 2 item maybelline. Aku beli di Yogya kepatihan harga normalnya Rp. 33.000
Kurangi aja diskon 30%.
Ini tampilannya.
 
Aku swatch ditangan butuh beberapa kali biar keluar warna abu-abunya. Bagus banget ga item, itu warna maksimalnya.
 
Aku siram pake air dia sedikit kehapus

Di gosok baru agak pudar. Enak banget sih makenya dia ga terlalu lembek dan ga terlalu keras.





Sebelumnya aku udah review pensil alisku yang coklat disini. Tau kan alis aku tuh tebel dan agak berantakan. Aku apply di wajahku dan hasilnya natural sesuai harapan banget pokoknya. Aku juga liat video ka Suhay Salim tentang pensil alis ini. Kita memang sehati hehehe.




Kelebihan
(+) warna greynya cakep
(+) natural pake banget
(+) teksturnya pas

kekurangan
Ga terlalu waterproof dan kurang panjang aja kali ya (maunya) hahaha.

Kece banget, pencarian aku selama ini, udah jatuh hati banget pokoknya.

Repurchase
Of course bakal jadi andalan banget ini mah.

Thanks 4 visit my blog :)

Post a Comment

 
Top